5.4.09

My and His all - time - favorite Disney's Songs :)

hehehee kemaren kan gw ngobrol gitu sama si zaza, kita ngomongin lagu favorit dan ternyataaaa salah satu lagu yang gw nyanyiin di psp kelas lagu favorit dia (cieee jadi semngat nih nanti nyanyi pas psp :D ) dia suka sama Beauty And The Beast hehehee terus gw iseng deeeeh nyari2 prolog sama lagunya pas di film disney :) Here's for you ;

"The Prologue of Beauty and The Beast"



heheheeee jadi pingin nonton lagi dulu pas tk apa sd yaa gw pernah nonton nih film deh tapi lupa lagi ceritanya kea apa eh eh eh eh iyaaa terus ada lagunya jugaaaaaa :)

"Beauty and The Beast by : Celine Dion ft Peabo Bryson"


and if you ask one of my favorite disney's film and song of course it will be ;


yes yes aladdin :) i'll post the song later!
cieeeee zaza diem2 romanjing juga yaaaa lagu favoritnya beauty and the beast hihi :D

5 komentar:

  1. weis iya tuh the best banget yah lagunya! hahaha.
    zzaza lucky banget yah di psp bisa denger lagu itu, + dinyanyiin sama cewenya.
    weis2 edan zzaza ey. hehe

    BalasHapus
  2. a whole new world? hehe. zzaza suka sama liriknya, hebatan ey yg buat. haha. eh diliat2 Disney sekarang lagu2 gak Legend lagi yah kaya yang jaman dolo..
    knp yah? hmm ah.

    BalasHapus
  3. Pacar gw cereweet hehe nulis komen sampe 2 iyee2 a whole new world. Eh ntar nonton dvdnya yuuk mau beli ah~

    BalasHapus
  4. hahahaha.. pasangan yang aneh wkwkwkw..
    dhir, link gue dong hehehe..

    BalasHapus
  5. dhira, makasih udah di-link :)
    udah tiza link balik hehehe
    XX

    BalasHapus